2easy4papa – Kesehatan prostat bisa jadi merupakan obyek yang membuat canggung. Karenanya bersiaplah tersipu-sipu dengan penelitian terbaru dari Harvard University ini.

Menurut New York Post, Rabu 5 Juli 2017, para ilmuwan menemukan seringnya orgasme bisa menjadi kunci untuk menjaga kelenjar penghasil semen tetap sehat dan menghindari dari penyakit kanker yang mematikan. Domino99

Faktanya, dari sebuah penelitian terhadap hampir 32.000 pria yang dipublikasikan di jurnal European Urology baru-baru ini, para peneliti menemukan tingginya tingkat aktivitas seksual dapat mengurangi risiko tertular kanker prostat hingga 33 persen.

Jumlah optimumnya adalah 21 orgasme per bulan.

Melalui perhitungan cepat, New York Post mendapati angka itu setara dengan 252 kali per tahun –atau hampir 70 persen hari dalam setahun.

Para ahli tidak begitu yakin mengapa orgasme dapat menurunkan risiko kanker prostat, namun mereka menduga itu bisa membantu menyingkirkan racun penyebab kanker.

Peneliti Harvard menemukan bahwa kehidupan seks yang aktif bisa menjadi indikator kesehatan umum yang baik, dan dengan sendirinya akan menurunkan risiko kanker.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga diet dan berolah raga serta tetap melakukan pemeriksaan rutin pada dokter Anda.

Jadi, tuan-tuan, Anda sudah tahu apa yang perlu Anda lakukan…

Advertisements